UEFA Memiliki Wasit yang Cocok dengan JP Morgan? «KUBET

UEFA Memiliki Wasit yang Cocok dengan JP Morgan?  - Kubet79.com


Sumber daya finansial yang melimpah dari JP Morgan (dibiayai 4 miliar euro) menjadi penyebab terbukanya jalan bagi Liga Super untuk mempersulit UEFA saat ini. Jadi, federasi sepak bola Eropa harus membuat rencana untuk menangkis. Dan mereka akan menghabiskan banyak uang untuk segera memadamkan niat membentuk Liga Super dari banyak raksasa tua kontinental.

⭐Peluang Sepak Bola Rumah

Handicap Sepak Bola Hari Ini

Centricus Asset Management Akan Berinvestasi Di UEFA

Saat ini informasi UEFA sudah mulai mendekati Centricus Asset Management. UEFA mengharapkan Centricus untuk mendukung 6 miliar euro, yang lebih dari biaya yang direncanakan JP Morgan untuk dituangkan ke Liga Super, ke dalam model Liga Champions yang baru mereka setujui. Langkah ini jelas menunjukkan bahwa UEFA “semua tangan” melawan Liga Super sampai akhir.

JP Morgan berencana untuk menggelontorkan uang ke Liga Super, ke model Liga Champions yang baru mereka setujui

Berita Sepak Bola 24 jam lainnya:

Namun, semuanya baru dalam proses pembahasan. Belum ada konfirmasi bahwa negosiasi UEFA akan selesai. Saat ini, orang dalam belum berkomentar tentang perang uang ini.

Centricus Asset Management ada ai?

Dilaporkan bahwa Centricus Asset Management adalah dana investasi. Mereka terutama berinvestasi di bidang teknologi, keuangan, mode, hiburan, media, dan olahraga.

Menurut informasi dari situs web, perusahaan memiliki aset sebesar 30 miliar USD (hampir 25 miliar euro). Mereka menjalin hubungan dekat dengan organisasi besar dan kaya di Timur Tengah dan Asia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2016 oleh Nizar Al-Bassam, mantan kepala perbankan Deutsche Bank.

Centricus bekerja dengan taipan komoditas India terkemuka. Anil Agarwal merencanakan investasi sekitar 10 Miliar USD. Tahun lalu, selain Microsoft, Walmart, Oracle atau Twitter, Centricus Asset Management bernegosiasi untuk membeli operasi TikTok di AS. Kesepakatan itu berjumlah $ 20 miliar.

Pada 2019, perusahaan juga menyerbu bidang hotel dan resor kelas atas.
Dalam industri olahraga, Centricus adalah bagian dari konglomerat dengan SoftBank dan FIFA untuk bersama-sama meluncurkan rangkaian turnamen baru. Mereka pun melakukan negosiasi untuk mengakuisisi klub Swiss, FC Basel.

Jika UEFA berhasil meminta modal, mereka memiliki kapasitas keuangan yang cukup, memiliki hubungan yang baik untuk memutuskan melawan Liga Super.
Jelas, Centricus adalah penyeimbang besar yang menyulitkan JP Morgan. Jika UEFA berhasil meminta modal, mereka memiliki kapasitas keuangan yang cukup, memiliki hubungan yang baik untuk memutuskan melawan Liga Super.