MENDY MASIH PILIHAN NOMOR SATU UNTUK TEMPAT DI KAYU

Berbicara kepada networking seusai pertandingan di Stamford Bridge dini hari WIB, Selasa waktu Vietnam, pelatih Thomas Tuchel memberikan pendapatnya tentang posisi kiper Chelsea. . .

Sebagian besar percakapan sebelum pertandingan difokuskan pada Kepa Arrizabalaga yang diberi kesempatan untuk kembali ke lineup awal sejak Oktober lalu di Liga Premier. Usai peluit akhir, petenis Spanyol itu untuk kedua kalinya berturut-turut menjaga blank sheet di semua kompetisi.

Pelatih Jerman sangat senang melihat Kepa tampil bagus dan melakukan banyak penyelamatan untuk membantu tim. Namun, ia menegaskan bahwa Edouard Mendy masih menjadi pilihan nomor satu miliknya saat ini dan bahwa pemain internasional Senegal itu perlu istirahat di babak ini.

“Edou adalah nomor satu dan ini tanpa pertanyaan.” – Tuchel berbagi.

Saya sangat senang melihat Kepa terus menjaga blank sheet untuk tim. Ini mungkin saat yang memungkinkan dia untuk mengejar kecepatan turnamen dan mendapatkan kembali kepercayaan dirinya, tidak hanya di pertandingan piala tetapi juga di pertandingan kandang Stamford Bridge. Tentunya sebelumnya kami mengharapkan performa terbaik dan menjaga wash sheet dari Kepa.”

‘Edou akan kembali ke kerangka kayu setelah pertandingan ini karena dia telah pulih secara fisik dan mental. Saat ini, Mendy adalah pemain terbaik untuk posisinya. ‘

TUCHEL Merasa PEMENANG WERNER AKAN MEMBANTU SEMANGAT ANDA…
“Untuk striker, banyak kepercayaan datang dari mencetak gol, bukan hal lain. Tapi dia bekerja keras untuk itu. Di pertandingan terakhir dia sangat menentukan ketika dia mendapat help dan mendapat penalti untuk kami. Hari ini dia memiliki help lagi, dan mencetak gol, yang sangat penting baginya. Saya senang dia berusaha keras dan tidak banyak bergerak. Saya pikir ini adalah kelegaan psikologis yang luar biasa baginya. ” – Tuchel berbagi.

TUCHEL BELUM MENIKMATI CEDERA ABRAHAM SETELAH MEMENANGKAN NEWCASTLE UNTIED.
“Masih belum ada informasi baru [về Abraham]. Kami khawatir karena kami harus menariknya keluar lebih awal setelah benturan. Tapi saat ini tidak ada informasi lebih lanjut. ”
“Kami merasa ini adalah taktik yang berbahaya. Dia (Abraham) memiliki bola, tetapi saya pikir bek memiliki bola yang dengan mudah melukai lawan dan bagi saya itu adalah pelanggaran, karena itu menunjukkan bahaya. Saya tidak kritis, tapi akan ada beberapa hal yang harus dibicarakan dengan wasit keempat. ”