Marcelo Bielsa – Orang Gila Dengan Ide Tidak Biasa «KUBET

Orang-orang memanggilnya – Marcelo Bielsa adalah El Loco – “orang gila”. Dia benar-benar gila, karena dia selalu berada di sisi yang lemah. Dia memang palsu sepak bola. Ide bolanya gila, dan luar biasa.

Apa yang Membuat Orang Gila Bielsa

“Dengan ide-ide baru, kamu akan selalu terlihat sebagai orang gila sampai itu menjadi kenyataan,” begitu yang pernah dikatakan Bielsa. Pernyataan filosofis, dan itu berlaku di setiap aspek kehidupan ini. Bielsa adalah seorang pelatih sepak bola, tidak heran dia dibesarkan di lapangan sepak bola. Tapi khususnya, dia juga dibesarkan di perpustakaan dengan 3.000 buku peninggalan kakeknya. Untuk tumbuh di perpustakaan seperti itu, Anda dapat memahami bahwa dia adalah pria dari latar belakang “persaudaraan yang hebat”.

Kakek Bielsa adalah seorang pengacara terkemuka di Amerika Selatan. Kakaknya kemudian mengikuti jejak kakeknya, dan semua kontrak Bielsa ditangani oleh kakaknya. Saya juga penasaran kenapa mayoritas Bielsa memilih klub yang seringkali tidak kuat. Mungkin itu berasal dari acara keluarga.
Saya juga penasaran kenapa mayoritas Bielsa memilih klub yang seringkali tidak kuat.  Mungkin itu berasal dari acara keluarga.

? Berita Sepak Bola 24 jam lainnya:

Pada tahun 1977, “Pemerintah” dan perpustakaan keluarganya yang terdiri dari 3.000 buku ditempati oleh diktator Leopoldo Galtieri. Hal itu membuat dia dan keluarganya pindah ke pinggiran kota Rosario. Inilah dunia yang sama sekali berbeda darinya. Ini adalah bagian dari kelas bawah, orang miskin dan paling tidak berpendidikan. Fakta bahwa dia menerima Leeds ketika klub bermain di divisi pertama juga mengejutkan banyak orang. Namun sejak berpisah dari timnas Chile, daftar klub yang ia pimpin sudah seperti itu (A. Bilbao, Marseille, Lille …).

Dia juga memiliki pilihan khusus di Leeds, meskipun sedang diatur untuk sebuah hotel bintang 5, tetapi dia menolak. Dia menemukan tempatnya sendiri, sebuah kamar kecil di sebelah toko bahan makanan. Meskipun dia memiliki gaji $ 6 juta / tahun, tetapi dia bersedia menawar dengan pemiliknya karena harga sewanya terlalu mahal. Dia tidak punya mobil mahal, dan setiap hari dia berjalan 45 menit ke tempat latihan Leeds.

Bielsa adalah orang sederhana yang memahami mereka yang rentan dalam kehidupan ini. Dia membenamkan dirinya di dunia itu, dan selalu memilih untuk berdiri di sisi mereka. Dan kemarin, sebelum pertandingan melawan Liverpool, dia mengirimkan pesan yang mendalam tentang sepakbola.