“Ini Adalah Sepak Bola, Bukan Sepak Bola””KUBET

“Ini foofball, bukan sepak bola”, demikian pernyataan marah dari fans yang ditujukan kepada bos Amerika Man Utd, Liverpool. Salah satu cara untuk mengatakannya adalah ironis, karena di Amerika mereka menyebut sepak bola “sepak bola”, dan “sepak bola” adalah sepak bola gaya Amerika. Mereka berpendapat bahwa Amerika berada di belakang seluruh sistem Liga Super ini. Itu, sepenuhnya membumi ketika apa yang terjadi di sekitar memberi penggemar koneksi.

? ) Odds Sepak Bola Rumah

Handicap Sepak Bola Hari Ini

Apakah Ide Liga Super Amerika? )

Menurut Sky Sports, Florentino Perez, presiden Real Madrid, akan menjadi presiden turnamen ini, di sampingnya akan ada Joel Glazer, presiden Manchester United saat ini, selain presiden Fenway Sports., John Henry dan klub anggota presiden. Dua asisten di belakang Mr. Perez adalah pemilik Amerika. Menurut mereka, mereka membutuhkan “penatua” yang memiliki reputasi baik untuk berdiri. Tidak ada yang lebih cocok dari Perez. Turnamen di Eropa sulit bagi orang Amerika untuk menjadi yang teratas.

Menurut Sky Sports, Florentino Perez, presiden Real Madrid, akan menjadi presiden turnamen ini,

? ) Berita Sepak Bola 24 jam lainnya:

JP Morgan Chase – industri perbankan AS yang besar akan menjadi pendukung perekonomian. Mereka pernah membicarakan turnamen baru senilai # 4,6 miliar untuk menggantikan Liga Champions Oktober lalu. Bahkan sebuah sumber dari New York Times mengatakan: “Hanya dengan setuju untuk hadir, setiap klub akan menerima antara 400 juta dan 450 juta dolar”. Mungkin itulah alasan mengapa 12 pria besar secara bersamaan memposting pengumuman di beranda klub secara bersamaan tadi malam.

Aturan Turnamen Serupa dengan MLS, Tanpa Degradasi

Liga Super akan menyertakan 20 tim teratas di Eropa, termasuk 15 tim langsung dan 5 tim kualifikasi. Babak grup akan terdiri dari two grup pertandingan, masing-masing grup yang terdiri dari 10 tim akan bertanding dalam structure two pertandingan tandang dan kandang. Setelah melewati babak penyisihan grup, 8 klub akan bertanding di babak sistem gugur, bermain two babak di kandang hingga babak closing. Pertandingan Liga Super akan digelar pertengahan pekan, di mana klub-klub tersebut masih akan bermain di liga domestik seperti biasa.

Mantan legenda Gary Neville menyebut turnamen ini sebagai aib sepak bola, bahkan melangkah lebih jauh, ia meminta FIFA, UEFA dan Liga Inggris untuk mengurangi poin dan melewatkan tim yang berpartisipasi, termasuk tim. Bola yang paling Anda cintai, Manchester United. Secara khusus, dalam sesi komentar untuk penyiar Sky Sports, Gary Neville berbagi: “Yang paling menjijikkan adalah kasus Manchester United dan Liverpool. Apakah mereka memutuskan untuk mengikuti turnamen non-kompetitif dan tidak bisa terdegradasi? Ini memalukan! ”

Gary Neville membagikan: "Yang paling menjijikkan adalah kasus Manchester United dan Liverpool.  Apakah mereka memutuskan untuk mengikuti turnamen non-kompetitif dan tidak bisa terdegradasi?  Ini memalukan!"

Jurnalis The Guardian Jonathan Liew juga menyatakan pandangannya dalam sebuah artikel untuk situs tersebut. Secara khusus, dia menulis:”Penciptaan turnamen tertutup menunjukkan klub-klub memiliki visi untuk masa depan sepak bola, yaitu truth reveal 12 bulan dengan prioritas utama adalah menciptakan. Lusinan hal yang tidak berguna dan opini gosip.”

Juga menurut jurnalis situs berita The Guardian, membuat liga tanpa degradasi dan hanya mencakup 20 tim akan berakibat wajar, yaitu membosankan:”Kurangnya risiko seperti Analisis telah terbukti menjadi penyebab utama. Apakah Anda melewatkan pertandingan Liverpool melawan Real Madrid? Tidak masalah, mereka akan menendang lagi besok, dan mungkin 3 hari kemudian. Sepak bola kemudian hanya akan menjadi app sesuai permintaan dan komoditas yang dapat dibeli seperti sekumpulan sayuran di pasar.”

✳️ Semua informasi yang dikumpulkan dan dievaluasi oleh KUBET 79 terkait dan diarahkan ke pemilik AS. Mereka yang selalu mengutamakan ekonomi. Ide Liga Super telah dipahami sejak lama, tetapi mereka ingin menerapkannya dengan benar musim depan. Sebab menurut statistik, 12 klub peserta grup Liga Super itu mengalami defisit 1,2 miliar pound dalam setahun terakhir. Jumlah yang besar dan tidak dapat menebusnya saat ini. Mereka membutuhkan sepotong kue yang besar, dan tidak membaginya dengan terlalu banyak orang.

Disusun oleh Kubet79.com


✨ Koleksi Pengalaman Taruhan Sepak Bola Terbaik