Harry Kane mengingatkan saya pada Totti «KUBET

Harry Kane mengingatkan saya pada Totti

Saat itulah saya mengomentari pertandingan Tottenham musim ini di K + wave. Citra Kane yang mencetak gol dan kemudian terus membantu adalah citra yang terlalu akrab bagi para penggemar. Banyak ahli mengatakan: “Harry Kane adalah striker paling komprehensif di dunia saat ini”. Orang di depannya, pasti Francesco Totti.

Francesco Totti – Orang yang Istimewa

Mungkin AS Roma bukan klub yang saya suka, tapi bagi saya Francesco Totti itu spesial. Jauh lebih istimewa dari Ronaldo dari Inter Milan. Totti adalah striker yang belum pernah saya lihat. Untuk menggambarkan Totti mungkin hanya dalam dua kata “komprehensif”.

Totti memiliki semua yang dibutuhkan pemain menyerang, dan semua keahlian yang dia kuasai. Mengepol, berlari, kaki kiri, kaki kanan, seperti tendangan yang kuat, suka melelahkan dari luar kotak penalti boleh-boleh saja. Totti tendangan steker striker juga bagus, menendang dua striker juga mudah, tendangan 10 bagus.

Totti telah mencetak lebih dari 301 gol dalam karirnya, angka tersebut saat ini juga ada di peringkatnya. Namun ada dua hal spesial dalam mayoritas gol Totti. Pertama, Totti bermain di AS Roma. Kedua, Totti menghadapi pemain bertahan seperti Cannavaro, Nesta, Maldini, Jaap Stam; Belum lagi para penjaga gawang seperti Buffon, Toldo, Pagluica, Dida …

Francesco Totti istimewa

? Berita Sepak Bola 24 jam lainnya:

Harry Kane akan menjadi pemain eksklusif Tottenham

Gol dengan banyak orang akan terasa tidak terlalu pusing, karena kami dibawa ke standar baru oleh Ronaldo dan Messi. Tetapi dengan banyaknya garis tektonik, itu benar-benar tidak dapat membantu. Anda hanya perlu melihat gambarnya untuk memahami, 201 garis tektonik dan itu berasal dari semua jarak, semua area berbeda di lapangan. Peta tektonik yang harus diimpikan oleh setiap gelandang serang terbaik di dunia.

Saya pikir Totti akan menjadi satu-satunya yang bisa saya tonton. Tapi sekarang saya telah melihat Harry Kane, yang sedang dalam perjalanan itu. Totti dulu mendapat banyak tawaran dari klub-klub top. Pada tahun 2004, dia sangat dekat dengan Real Madrid. Tahun itu, Totti berusia 28 tahun, seumuran dengan Harry Kane sekarang. Jika Kane tidak meninggalkan Spurs musim ini, saya pikir dia akan seperti Totti. Harry Kane akan menjadi pemain eksklusif Tottenham.

Harry Kane akan menjadi pemain eksklusif Tottenham.