Yaya Toure Dan Apology Pep Tidak Ingin Mendengarkan «KUBET

Yaya Toure Dan Apology Pep Tidak Ingin Mendengarkan - kubet79.com

Tahun berapa konflik antara guru dan siswa Pep dan Yaya Toure diselesaikan dengan permintaan maaf yang terlambat dari Yaya Toure?

? Odds Sepak Bola Rumah

Handicap Sepak Bola Hari Ini

Isi Permintaan Maaf Yaya Toure

“Ketika ada yang tidak beres atau Anda membuat kesalahan atau orang-orang menggunakan reputasi Anda atau menggunakan diri Anda sendiri untuk melakukan sesuatu yang salah, Anda harus mencoba memperbaikinya. Sungguh, ini terlalu salah. Saya ingin meminta maaf kepadanya atas apa yang terjadi, saya ingin meminta maaf karena melakukan kesalahan. “

Lantas, apa kesalahan Yaya Toure itu? Apa yang dilakukan Yaya Toure untuk memulihkan hubungannya dengan Pep Guardiola? Bagaimana reaksi orang Spanyol itu? Itu semua berasal dari wawancara.

Apa yang dilakukan Yaya Toure untuk memulihkan hubungannya dengan Pep Guardiola?

? Berita Sepak Bola 24 jam lainnya:

Alasan Dibalik Permintaan Maaf Itu

Pada Juni 2018, menjelang Piala Dunia di Rusia, Yaya Toure melakukan wawancara dengan majalah France Football, salah satu majalah sepakbola Prancis paling bergengsi. Tidak ada yang pantas disebut jika pemain Pantai Gading itu tidak menyebut guru lamanya dari Barcelona dan Manchester City.

Dalam wawancara itu, khususnya, Yaya Toure mencela Pep Guardiola sebagai pelatih rasis dan kerap mengabaikan pemain kelahiran Afrika di skuadnya. Bahkan Yaya Toure berkata: “Guardiola selalu menegaskan dia tidak memiliki masalah dengan pemain kulit berwarna karena dia sendiri terlalu pintar untuk ditangkap. Tapi ketika saya menyadari dia punya masalah dengan pemain Afrika itu, saya mulai bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini setiap kali dia datang ke tim baru. Dia tidak pernah mengaku. Jika suatu hari dia membentuk skuad untuk bermain dengan lima pemain Afrika yang tidak dinaturalisasi, saya berjanji akan mengiriminya kue krim. “

Guardiola mengabaikan surat siswa lama itu

Karena wawancara itu, Yaya Toure tidak dapat berbicara dengan gurunya selama beberapa tahun terakhir. Lebih buruk lagi, ketika Yaya Toure memutuskan untuk menulis surat permintaan maaf, Pep Guardiola mengabaikan surat mantan muridnya, sebuah isyarat yang menunjukkan bahwa pelatih Spanyol itu hampir kehilangan cinta dengan mantan muridnya setelah Yaya Toure berbagi.

Disusun oleh Kubet79.com


✨ Koleksi Pengalaman Taruhan Sepak Bola Terbaik