Mehdi Taremi – Menolak uang, mengejar impian «KUBET

Mehdi Taremi - Tolak uang, kejar mimpi - Kubet79.com

Tadi malam, Mehdi Taremi menjadi orang Iran pertama yang mencetak gol di Perempatfinal UCL. Tidak hanya mencetak gol, itu juga merupakan produk super indah melawan Chelsea. Meski gol ini tak cukup membantu Porto melanjutkan. Tapi untuk pemain individu ini, itu adalah gol seumur hidup.

? Odds Sepak Bola Rumah

Handicap Sepak Bola Hari Ini

Dalam skuad Porto, apakah Anda mengejutkan seorang … striker Iran berusia 28 tahun?

Dalam skuad Porto, apakah Anda mengejutkan seorang ... striker Iran berusia 28 tahun?  - Kubet79.com

Perjalanan Taremi ke Portugal banyak hubungannya dengan mantan pelatih Real Madrid Carlos Queiroz. Kita semua tahu Tuan Queiroz adalah kepala arsitek sepak bola Iran selama 8 tahun (2011-2019). Tapi Taremi sendiri punya banyak pilihan. Ia pernah bercerita bahwa ada banyak undangan dengan bayaran besar di Qatar. Banyak klub di sana membayarnya 2,5 juta euro setahun, yang lebih tinggi dari gajinya di Portugal. Tapi dia berdua menggelengkan kepalanya sebagai penyangkalan.

? Berita Sepak Bola 24 jam lainnya:

Saya tidak tertarik dengan uang

Tidak semua pemain bisa menolak uang itu. Taremi pergi ke Portugal dengan perkenalan gurunya Queiroz. Tim pertamanya di Eropa adalah Rio Ave, bukan tim yang diinginkannya. Tapi Queiroz berkata: “Rio Ave baik untukmu, Portugal juga baik untukmu, untuk hidup dan untuk sepak bola”.

JIKA SAYA MENGAKHIRI PERAWATAN SAYA DI PORTO, MAKA MIMPI SAYA DATANG SEGERA - Kubet79.com

Pada hari debut Rio Ave, putra Zidane Enzo Zidane mencetak gol untuk Rio, tetapi fokusnya tertuju pada Taremi. Dia mencetak hattrick, termasuk hingga dua gol dengan kaki kirinya (non-dominan). Setelah tepat satu tahun di Rio Ave, dia dibeli oleh Porto dengan harga 4,5 juta euro. Sisanya adalah sejarah, dia mencetak gol melawan Juventus di babak sistem gugur, dan kemarin dia mencetak gol super melawan Chelsea.

Tiba di Eropa pada usia 27, 28 tahun bermain di Liga Champions dan mencetak gol tak terlupakan. Hentikan panggilan uang untuk mewujudkan impian Anda. Taremi adalah pria yang mengagumkan. Baginya Porto sekarang adalah cinta sejati. Setelah gol melawan Juventus dia berkata:

JIKA SAYA MENGAKHIRI PERAWATAN SAYA DI PORTO, MAKA MIMPI SAYA DATANG SEGERA.

P / S: Tak lupa tim Taremi dan Iran pernah berhadapan dengan Vietnam Tel di Piala Asia 2019. Keluarga saya Bui Tien Dung mencuri bola Taremi ✊

Disusun oleh Kubet79.com


✨ Koleksi Pengalaman Taruhan Sepak Bola Terbaik